Kamis, 08 Desember 2011

Kamera instax fujifilm



Mendokumentasikan suatu momen berharga tentunya kini sangat mudah dilakukan. Anda bisa mengambil fotonya dengan menggunakan kamera digital ataupun ponsel kamera. Kualitas fotonya sendiri ditentukan oleh kecanggihan kamera serta tingkat resolusi yang ditawarkannya. Semakin canggih dan tinggi resolusinya, maka foto yang dihasilkan pun akan semakin bagus dan jelas.
Jika Anda seorang yang cukup awam dalam hal kamera, mungkin akan memilih kamera yang sifatnya unik atau bentuknya yang imut. Tentu saja benda tersebut akan sangat menyenangkan dikantongi kemana-mana dengan bentuknya yang menarik itu.
Seolah ingin menyapa Anda yang memang hobi mengkoleksi benda-benda unik, FujiFilm memperkenalkan kamera Instax Mini 25 Cheki edisi Hello Kitty, yang merupakan kamera instan yang sangat mudah digunakan oleh siapa saja. Kamera ini sendiri memiliki fitur pengaturan tingkat cahaya secara otomatis dan menggunakan lensa Fujinon. Dengan kamera ini, Anda dapat menghasilkan gambar berukuran 46x62mm.
Tertarik untuk mengkoleksinya? Kiranya Anda harus menyiapkan dana sekitar 124 USD atau sekitar 1,2 juta rupiah, kini kamera ini sudah dapat dipesan melalui website Amazon.com.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog